Agen Bola Terpercaya membicarakan tentang seorang pelatih sukses, Redknapp. Ia mengaku Istirahat Dari Sepakbola, Membuat Harry Redknapp Frustasi. Jiwa seorang pemain sepakbola memang sudah dimiliki sejak usia dini. Mereka tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Begitu pula dengan seorang pelatih klub. Setelah selesai menjalani operasi, Harry Redknapp ingin segera kembali menangani Tottenham Hotspur. Istirahat dari sepakbola, ternyata membuat Harry Redknapp frustasi. Hal ini diakuinya pasca menjali operasi. Ia merasa gila bila meninggalkan pekerjaannya sebagai bagian dari lapangan hijau.

 

Padahal, dirinya setelah menjalani operasi dianjurkan untuk istirahat selama lima minggu. Tapi selama itu membuatnya rindu dan ingin kembali lagi ke White Hart Lane.”Sungguh sangat membuat frustrasi jauh dari sepakbola dan tertahan di dalam rumah, dan betapa kuat keinginan saya untuk kembali, itu tidak akan saya lakukan, karena hal tersebut menandakan saya tidak menghargai spesialis yang memberi saya saran,” ujar Redknapp.

 

“Saya cukup yakin, saya akan kembali lebih awal daripada yang mereka prediksi. Saya merasa baik-baik saja dan saya sukses membuat orang-orang di rumah marah.”

 

Hal ini membuat klub Tottenham Hotspur harus ditinggalkan oleh Harry Redknapp. Pascaoperasi jantung, Harry Redknapp disarankan untuk menjalani istirahat dan menjauh dari sepakbola dalam empat sampai lima minggu. Redknapp menjalani operasi jantung minggu lalu setelah mengetahui arterinya bermasalah usai melakoni latihan treadmill di rumahnya.

 

Saran awal Redknapp harus menjalani masa istirahat dua minggu, tapi kini masa cutinya harus diperpanjang dengan pertimbangan kondisi kesehatannya.”Saya harus mendengar apa kata dokter poker online terpercaya  dan tidak terlalu tertekan. Stres yang akhirnya bisa menyebabkan banyak masalah,” kata Redknapp.

 

“Saya akan baik-baik saja, saya hanya harus mengambil waktu saya dan ketika saya siap kembali dan bertugas lagi, tapi tidak sebelum saya bertemua dengan orang-orang yang mengobati saya”. “Mereka mengatakan saya tak boleh berpikir mengenai sepakbola empat sampai lima minggu dan membuat saya stres. Saya akan melihat bagaimana jadinya nanti dan saya harap bisa kembali sebelum waktu yang ditentukan,” tandasnya.

 

Tapi bagi Harry Redknapp bersama klubnya adalah hal yang membahagiakan bagi dirinya. Harry Redknapp berharap bisa segera dampingi timnya. Setelah pasca operasi jantung yang dijalaninya, ia merasa sudah merasa lebih baik. Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp berharap dirinya bisa segera pulih pasca menjalani operasi jantung supaya dapat mendampingi tim besutannya.

 

Redknapp telah menjalani operasi arteri koroner, dan tidak bisa mendampingi timnya saat menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa. “Saya merasa baik. Saya berharap bisa segera kembali,” ujar Redknapp kepada suratkabar Mirror.

 

Asisten Redknapp, Kevin Bond, untuk sementara akan mengambil alih tugasnya di Rusia. Bond kembali bertugas saat Tottenham menghadapi Fulham di Liga Primer Inggris, kendati Redknapp diperkirakan sudah bisa mendampingi tim.

 

“Saya sudah bicara dengan Jamie, dan dia bilang ayahnya baik-baik saja,” kata Bond. “Saya bukan orang medis. Mungkin saya bertanya kepada orang yang salah. Tapi saya berharap dia cepat sembuh dalam beberapa hari ke depan.”

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0